Video 'Terlarang' Kim K - Ray J Terpampang di Depan Kanye!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Video 'Terlarang' Kim K - Ray J Terpampang di Depan Kanye! Kanye West - Ray J - Kim Kardashian ©Istimewa
Kapanlagi.com - Minggu lalu, bersantai di Inggris saat akhir pekan pasti sangat menyenangkan. Yap, ini karena Glastonbury Festival jadi salah satu hiburan terbaik selain tour dunia Taylor Swift.


Meski Foo Fighters yang didapuk sebagai salah satu lineup acara tersebut harus absen karena patahnya kaki sang vokalis, tapi festival tersebut tetap menarik. Ya, ini karena Kanye West akhirnya jadi tampil di acara tersebut.


Ketika pelantun All Day itu mulai naik ke atas panggung, Kanye justru diberikan sebuah pemandangan yang menarik oleh salah seorang penonton yang hadir. Yap, ia mencetak salah satu adegan video mesra antara Kim Kardashian dan mantan kekasihnya, Ray J, di sebuah bendera besar.


Salah seorang fans memberi Kanye West sebuah kejutan tak terduga ©Twitter.com/lukehopson91Salah seorang fans memberi Kanye West sebuah kejutan tak terduga ©Twitter.com/lukehopson91


Nggak main-main, bendera yang ia kibarkan di hadapan Kanye West pun berukuran sangat besar. Fans itu juga melambai-lambaikan bendera tersebut di hadapan Kanye West yang akan segera memulai aksinya.


Kim Kardashian sendiri berhubungan dengan Ray J pada tahun 2004. Hanya saja pada tahun 2007 terjadi sebuah insiden di mana video mesra mereka disebar secara luas untuk publik oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.


Kanye West sendiri juga sempat bikin heboh dunia maya karena penampilannya di Glastonbury kemarin. Alih-alih ingin membawakan masterpiece milik Queen, Bohemian Rhapsody, Kanye justru mendapat banyak komentar pedas dari para netizen karena suaranya yang fals.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending