Tampil Satu Panggung Dengan Tulus, Ari Lasso Merasa Tertantang

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Satu Panggung Dengan Tulus, Ari Lasso Merasa Tertantang Tulus -Ari Lasso © KapanLagi.com®/Bambang E Ros - © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Indonesia memang tak pernah sepi dari yang namanya acara musik. Kali ini, sebuah konser bertajuk Dua Ruang yang digagas oleh Garam Productions bakalan mempertemukan dua penyanyi kondang lintas generasi di satu panggung. Siapakah mereka, ada yang tahu?


Dua penyanyi itu adalah Ari Lasso dan Tulus. Sebagai seorang penyanyi yang lebih senior, Ari Lasso mengaku merasa tertantang bisa satu panggung bareng pelantun lagu Gajah tersebut.


"Sebuah tantangan buat saya, nyanyi dengan penyanyi baru tapi nggak ada yang nggak tahu namanya Tulus. Happening dia. Kebanggaan bisa berbagi panggung. Saya 25 tahun lebih di blantika musik. Bisa sama dia yang sedang hot," ujar Ari Lasso di Dapur Solo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/9).


Hal yang sama juga diutarakan oleh Tulus. "Saya bawain lagu mas Ari yang jadi favorit juga. Ada perasaan senang dan sekaligus grogi. Seneng sekali berbagi panggung dengan mas Ari," sambung penyanyi dengan nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini.


Tulus siap duet bareng Ari Lasso di konser spesial © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTulus siap duet bareng Ari Lasso di konser spesial © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Mengenai tema konser yakni Dua Ruang, Herdadi Bustaman selaku Head Manager Garam Production membeberkan jika konser tersebut merupakan satu pertunjukan yang sangat unik. Ari Lasso dengan banyak penggemar loyalnya, begitu pula dengan Tulus yang juga tidak sedikit penggemar anak-anak muda.


"Karena memang agak unik dari dua jenis musik berbeda dan generasi beda, jadi Ari dengan pop rock dan tulus dengan pop jazz. Ada dua perbedaan dan karena itu kita buat judul Dua Ruang," pungkasnya.


Konser Dua Ruang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 4 Oktober 2015 mendatang. Rela untuk melewatkannya? Pastinya nggak dong...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending