Persiapan Maksimal, Rif Janjikan Aksi Berbeda Untuk Soundrenaline

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Persiapan Maksimal, Rif Janjikan Aksi Berbeda Untuk Soundrenaline /rif sudah siap tampil di Soundrenaline © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Event musik Soundrenaline 2015 akan segera digelar pada tanggal 5 dan 6 September mendatang. Bertempat di Garuda Wisnu Kencana Bali, konser ini bakalan dimeriahkan oleh para musisi lokal beken dan band internasional dari Australia, Wolfmother.

Salah satu band tanah air yang akan tampil sebagai tamu di Soundrenaline 2015 adalah Rif. Untuk meramaikan acara tersebut, Andi Rif cs sudah melakukan banyak persiapan matang agar bisa menampilkan aksi paling sempurna.

"Selalu ada tema baru, ini memancing kami mempersiapkan secara maksimal. Kami jadi semangat dan akan tampil beda dari sebelumnya," papar Andi Rif saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).


/rif sudah siap tampil di Soundrenaline © KapanLagi.com®/Budy Santoso/rif sudah siap tampil di Soundrenaline © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Soundrenaline 2015 kali ini ini akan menggunakan konsep dengan empat panggung utamanya yaitu A Stage, Go Ahead Stage, Welcoming Stage dan Amphitheatre Stage. Masih ada juga tiga panggung tambahan yang sudah dipersiapkan oleh pihak penyelenggara.

"Soundrenaline belum pernah ada 7 stage. Nanti bakal ada 7 stage dengan desain yang berbeda. Yang pasti kami bakal bawakan lagu-lagu dari album baru," tambah Andi lagi.

Mengusung tema Change the Ordinary untuk event kali ini, Soundrenaline 2015 akan mempertemukan semua genre musik di satu acara. Selain Rif, musisi beken seperti Maliq & D'Essentials, Netral, Endank Soekamti, Andien, Ari Lasso, Tulus dan Slank juga termasuk ke dalam line up acara akbar ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending