Tampil Keren di Stage, Glenn Fredly Malah Dibully Karena Jomblo

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tampil Keren di Stage, Glenn Fredly Malah Dibully Karena Jomblo Glenn Fredly © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya
Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, publik dan media diramaikan dengan kabar kedekatan di antara Glenn Fredly dan penyanyi cantik Aura Kasih. Namun belakangan ini diketahui jika mereka tak lagi menjalin hubungan asmara.

Ditemui dalam akun Instagram-nya, Aura bahkan kerap mengunggah berbagai postingan galau. Tak heran jika ada begitu banyak pihak yang menganggap jika ia benar-benar patah hati karena berpisah dari pelantun Akhir Cerita Cinta itu.

Dan sialnya, Glenn justru jadi sasaran bullying bagi personel Trio Lestari yang lain, Tompi dan Sandhy Sondoro. Tampil di atas panggung Malang Jazz Festival 2016 yang digelar pada Minggu (29/5) malam, Glenn benar-benar jadi bahan guyonan karena statusnya yang masih jomblo.


Glenn Fredly jadi bahan canda para personel Trio Lestari © KapanLagi.com®/Natanael SepayaGlenn Fredly jadi bahan canda para personel Trio Lestari © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Tompi yang sampai sekarang bahagia dengan sang istri mencoba menggoda Glenn yang masih saja betah menjomblo. Merasa disudutkan, Glenn yang sedari tadi tak kuasa menahan tawanya pun mencoba melontarkan 'kata sakti' khas Jawa Timur-an, (maaf) janc*k. Ia pun sempat menyampaikan, "Lho kan janc*k itu artinya salam persahabatan."

Kata sakti yang seharusnya umpatan itu justru menjadi guyonan pecah malam itu. Kekompakan Trio Lestari benar-benar terlihat jelas, bukan hanya di atas panggung namun juga dalam setiap obrolan ringan mereka.

Well, setelah sempat dangdutan, Trio Lestari juga sempat membawakan berbagai single hits setiap personelnya. Di antaranya ada Kisah Romantis (Glenn), Malam Biru (Sandy), dan You're The One (Tompi).


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/ntn/abl)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending