Siap-Siap, 'Selena Gomez Revival Tour' Bakal Hadir di Jakarta!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Siap-Siap, 'Selena Gomez Revival Tour' Bakal Hadir di Jakarta! Selena Gomez © TPG
Kapanlagi.com - Berawal dari serial anak-anak Barney & Friends, kini Selena Gomez beranjak menjadi seorang penyanyi perempuan muda dan mulai mewujudkan cita-citanya satu per satu. Setelah kisah cintanya bersama Justin Bieber berakhir, kini Selena Gomez kembali bangkit lewat album terbarunya, REVIVAL.


Tanpa basa-basi, penyanyi kelahiran Texas, 22 Juli 1992 silam itu langsung membuat heboh jutaan Selenator di dunia. Yap, Selena mengumumkan akan menggelar konser tur dunia lewat sebuah video singkat di akun Instagram pribadinya.


Nah, konser yang bertajuk senada dengan album barunya itu pun siap digelar bersama Cornetto di Indonesia dalam waktu dekat. Untuk kamu para Selenator, ini adalah momen terbaik untuk melihat penampilan langsung pelantun Hands To Myself ini secara dekat pada tanggal 23 Juli 2016 mendatang di ICE BSD City!


Kosongkan jadwal di tanggal 23 Juli 2016, karena Selena Gomez siap menggelar konsernya di Jakarta! © Revival TourKosongkan jadwal di tanggal 23 Juli 2016, karena Selena Gomez siap menggelar konsernya di Jakarta! © Revival Tour


Bukan cuma itu saja, konser ini juga akan menjadi pembuktian Selena Gomez di industri musik Internasional setelah sebelumnya sempat berada di masa kurang produktif dalam menciptakan karya. Dengan tata stage yang megah didukung dengan sound dan lighting yang mewah, Selena dipastikan bakal membuat panggung Cornetto di Indonesia jadi salah satu konser yang tak akan terlupakan.


REVIVAL sendiri berisi curahan hati dan emosi pribadi dari Selena Gomez yang dikemas apik di setiap track-nya. Lembutnya sajian musik pop serta lirik yang deskriptif namun tetap tak meninggalkan kesan manjanya sebagai seorang perempuan jadi salah satu hal terbaik dalam menyampaikan semua idenya di dalam album ini.


Seperti es krim Cornetto yang menyajikan varian rasa dalam tekstur es krimnya yang lembut, Selena Gomez pun bakal memanjakan kamu dalam setiap alunan musiknya yang beragam dan dinamis. Untuk itu, jangan lupa agar kamu selalu update semua berita terbaru tentang konser REVIVAL Selena Gomez di sini. Info dan keterangan konser bisa juga dilihat di http://www.cornetto.co.id/selenagomez.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending