Ada 'Adele' di Hebohnya Penutupan Malang Jazz Festival 2016

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Ada 'Adele' di Hebohnya Penutupan Malang Jazz Festival 2016 Malang Jazz Festival © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya
Kapanlagi.com - Momen penutupan Malang Jazz Festival 2016 akhirnya datang juga. Tepat pada hari Minggu (29/5), acara musik bergengsi ini digelar dan dipadati oleh para pecinta musik Jazz yang sudah memenuhi venue Taman Wisata Lembah Dieng, Malang.

Sehari sebelumnya, Sabtu (28/5) acara ini diramaikan dengan penampilan Daniel Sahuleka, Tulus, serta Nita Aartsen Quatro feat Trie Utami. Kali ini, di hari kedua dan terakhirnya, Lembah Dieng dibuat teduh oleh penampilan Trio Lestari dan Barry Likumahuwa.

Dibuka oleh berbagai grup musik mulai dari etnik, keroncong, jazz, hingga rock, para penonton menikmati setiap detik konser. Terlebih lagi venue malam ini terbilang sangat eksotik dan natural karena dihelat secara outdoor dan langsung menyatu dengan alam.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah grup lokal asal Malang, Keroncong Jazz Malang Utara. Perpaduan keroncong dan jazz benar-benar apik dan terdengar mahal di telinga setiap penonton. Namun ternyata, ada sebuah kejutan di akhir penampilan mereka.


Penampilan Keroncong Jazz Malang Utara © KapanLagi.com®/Natanael SepayaPenampilan Keroncong Jazz Malang Utara © KapanLagi.com®/Natanael Sepaya

Keroncong Jazz Malang Utara tampil membawakan lagu hits Adele yang bertajuk Rolling in the Deep. Berbeda dengan aslinya, mereka bersenandung dengan alunan musik keroncong dan sentuhan mewah khas jazz.

Penampilan manis mereka sontak mendapat sambutan yang luar biasa dari bangku pentonton. Sebuah Line up yang super keren sebagai pembuka bagi tamu emas malam ini, Trio Lestari dan Barry Likumahuwa Experiment tentunya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/sry/gtr)

Reporter:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending