Video 'Bad Blood' Tampil Live, Taylor Swift Dandan Hot & Garang

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Video 'Bad Blood' Tampil Live, Taylor Swift Dandan Hot & Garang Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Sejak klip Bad Blood dirilis, Taylor Swift seakan kembali mencuri perhatian dunia. Gadis yang dulunya manis dan dikenal lewat lirik-lirik romantisnya, kini berubah menjadi wanita garang yang selalu punya kejutan dalam setiap karya barunya.


Dalam tur 1989 terbarunya yang digelar di New Jersey’s iconic MetLife Stadium pada Jumat (10/7), Taylor kembali membuat surprise keren. Membawakan Bad Blood secara live, ia pun muncul bersama teman-teman supermodelnya.


Sama seperti yang tampak dalam video klipnya, hari itu Taylor ditemani oleh Gigi Hadid, Hailee Steinfeld, dan Lily Aldridge, seperti yang dilansir dari Daily Mail. Tak ketinggalan, Lena Dunham juga turut hadir dan ikut memeriahkan panggung.


Taylor tampilkan Bad Blood versi video secara live @ instagram.com/taylorswiftTaylor tampilkan Bad Blood versi video secara live @ instagram.com/taylorswift


Tentu saja hal ini mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari para fansnya yang memadati venue acara. Terlebih lagi, hari itu Taylor benar-benar tampil garang dan menggoda.


Demi menghibur fansnya secara total, kekasih Calvin Harris ini mengenakan jumpsuit hitam super ketat yang dipadukan dengan knee-high boots. Tak heran jika lekuk-lekuk tubuhnya berhasil menyita perhatian.


Bahagia dengan penampilannya malam itu yang berlangsung sangat spektakuler, penyanyi cantik berambut blonde ini pun sempat mengunggah potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram-nya. Well, menurut kamu bagaimana gaya hot Taylor kali ini?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dai/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending