Fantastis! Ed Sheeran Sukses Pecahkan Rekor Dunia, Kok Bisa?

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Fantastis! Ed Sheeran Sukses Pecahkan Rekor Dunia, Kok Bisa? Ed Sheeran ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Ed Sheeran merupakan salah satu musisi yang paling berbakat. Berkat kemampuannya mengolah lagu, pelantun Give Me Love ini bahkan berhasil menjadi penyanyi Inggris yang sangat populer di industri musik dunia.


Tak hanya berhenti sampai di situ saja, baru-baru ini Ed bahkan sukses memecahkan rekor dunia lho! Apa sih yang sebenarnya dilakukan oleh pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Taylor Swift ini?


Dilansir dari Contact Music, pria asal Inggris ini berhasil bertahan di chart U.K Top 40 selama 19 minggu berturut-turut dengan lagunya yang bertajuk Thinking Out Loud. Hingga pada akhirnya ia sukses merajai chart pada bulan November 2014 lalu.


Inilah rekor dunia yang baru saja dicetak Ed Sheeran @ instagram.com/teddysphotosInilah rekor dunia yang baru saja dicetak Ed Sheeran @ instagram.com/teddysphotos


Karena proses panjangnya yang sangat luar biasa ini, pihak Guinness World Records pun memutuskan untuk mengapresiasi karya sang musisi. Bangga dengan sertifikat yang baru saja didapatnya, Ed pun mengunggah potretnya di Instagram.


Sambil memegang bangga penghargaan bergengsi yang baru saja diraihnya, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Tidak terlalu buruk, bukan begitu?" Tentu saja hal ini disambut dengan bahagia oleh para fansnya yang tak henti-hentinya memberikan support pada dirinya.


Sebelum Ed, penghargaan ini sendiri diraih oleh Celine Dion dengan lagunya yang berjudul Think Twice. Berbanding jauh dari Thinking Out Loud, lagu ini hanya mampu bertahan selama 13 minggu saja pada tahun 1994 silam. Well done, Ed! ;)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending