Tampil di Kanada, Demi Lovato Tiru Gaya Avril Lavigne?

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Kanada, Demi Lovato Tiru Gaya Avril Lavigne? Demi Lovato ©fameflynet
Kapanlagi.com - Demi Lovato baru saja menggelar konser untuk rangkaian tur NEON LIGHTS CONCERT TOUR di Vancouver, Kanada. Di samping penampilannya yang memukau, Demi dianggap meniru bintang asal Kanada, Avril Lavigne.


Saat konser di Kanada itu, Demi mengenakan gaya pakaian ala teenage pop punk. Ia memakai rok pendek tartan yang sobek untuk melapisi celana jeansnya yang juga sobek, kemudian memilih blazer yang dipadukan dengan kemeja putih. Tidak lupa, Demi juga mengecat rambutnya dengan warna neon.


Demi Lovato ©fameflynetDemi Lovato ©fameflynet


Menurut artikel yang dilansir oleh E! Online, penyanyi Skyscraper tersebut cukup ketinggalan zaman jika ingin meniru gaya dari Avril Lavigne.


"Apakah Demi Lovato menyadari ia cukup terlambat untuk meniru permainan fashion Avril Lavigne?" tulis JJ Moore. "Bersiaplah untuk menjadi sedih, punk rocker Kanada itu merilis Sk8er Boi anthem pada tahun 2002, dua belas tahun yang lalu," tambahnya.


Avril Lavigne ©facebookAvril Lavigne ©facebook


Ditambahkan di akhir artikel jika hal semacam ini sah-sah saja di dunia musik. JJ Moore mencontohkan bagaimana Madonna juga meniru gaya berpakaian yang dimiliki oleh Michael Jackson.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(eon/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending