Tampil di JIExpo Music, Marcell Suguhkan Dua Penampilan Berbeda

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di JIExpo Music, Marcell Suguhkan Dua Penampilan Berbeda @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Sejak dibuka pada 6 Juni lalu, Jakarta fair 2014 langsung dipadati oleh pengunjung. Hampir semua booth berbagai produk, penuh dengan pengunjung. Tapi, ada satu yang selalu sesak dengan manusia, yaitu panggung utama.


Bagaimana panggung utama tidak menggiurkan. Di sana ada tak kurang dari seratus musisi yang tampil sepanjang ekspo berlangsung. Mulai dari solois sampai band, semua ada di sini.


Salah satu musisi yang tampil di Jakarta Fair ini adalah Marcell. Bagi Marcell, event ini bisa menjadi pilihan masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk mencari hiburan. Dan untuk tahun ini, Marcell akan tampil 2 kali di panggung JIExpo Music Concert Jakarta Fair Kemayoran 2014.


Marcell harapkan penonton bisa tertib dan menjaga kebersihan. @KapanLagi.com®Marcell harapkan penonton bisa tertib dan menjaga kebersihan. @KapanLagi.com®



"Hari ini saya tampil sendiri. Nanti, saya akan tampil lagi dalam format band. Tepatnya tanggal 19 Juni saya akan tampil sebagai drumer bersama band saya, Konspirasi," katanya saat ditemui di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Dalam kesempatan itu, Marcell juga menghimbau kepada pengunjung agar menjadi ketertiban, keamanan dan kebersihan. "Selamat menikmati semua pertunjukan, jangan buang sampah sembarangan, karena ada tempat sampah di mana-mana. Jakarta Fair punya kita, jadi tolong dijaga," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/phi)

Rekomendasi
Trending