Tampil di Final Sudirman Cup, Slank Bakal Lebih 'Bermain Lampu'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tampil di Final Sudirman Cup, Slank Bakal Lebih 'Bermain Lampu' Bimbim Slank © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Cuma tinggal beberapa saat lagi menjelang Final Sudirman Cup. Didaulat menjadi salah satu penampil di puncak acara tersebut, Bimbim menjelaskan kalau Slank akan lebih memfokuskan permainan lampu selain penampilan musiknya.


"Bawain lima lagu, tetapi banyakin permainan lampu yang keren2 karena seratus tahun Jendral Sudirman dan dia meninggal di usia 34 tahun. Dia jendral yang setiap hari gue hormatin kalau lewat patungnya karena respect. Kita bawain Juwita Malam karena biasanya Jendral-Jendral suka lagu itu dari jaman dulu," jelas Bimbim saat ditemui di Hotel Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/1).


Bukan cuma itu saja, Bimbim Slank juga menyebutkan kalau mereka akan tampil berkolaborasi dengan salah seorang penyanyi perempuan di acara tersebut. Tak ingin kalah dengan isu bom yang sempat menyebar kemarin, Bimbim merasa semakin optimis untuk tampil di Sudirman Cup bersama Slank.


Bimbim merasa bersemangat untuk tampil di Sudirman Cup © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBimbim merasa bersemangat untuk tampil di Sudirman Cup © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Mungkin kita simbol youth movement dan Jendral Sudirman mati muda, semangat itu yang ingin dikobarin hari ini. Gue pikir acaranya gak jadi karena kejadian bom kemarin, tetapi kita gak boleh kalah sama isu itu, kita harus terus jalan. Ada dua perempuan yang nyanyi bareng slank, tetapi masih rahasia, mereka belum pernah nyanyi bareng kita," lanjutnya.


Sedangkan saat ditanya siapa pihak yang ia jagokan dan diharapkan menang, Bimbim pun menjawab sambil sedikit bercanda. Yap, banyaknya warung Padang membuat Bimbim lebih menjagokan Semen Padang pada partai puncak kali ini.


"Pengennya sih Arema lawan TNI tetapi kan kalah duluan. Semen Padang kayaknya (prediksi pemenang Sudirman Cup), soalnya di sini banyak warung padang pasti banyak pendukungnya," pungkas Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending