Tampil Dengan Beyonce, Nicki Minaj Merasa Tersanjung

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Dengan Beyonce, Nicki Minaj Merasa Tersanjung Nicki Minaj @fameflynet
Kapanlagi.com - Bulan lalu saat melakukan konsernya di Stade de France, Beyonce membuat sebuah kejutan untuk para penontonnya. Saat memainkan Flawless (Remix), pelantun Work It Out ini tiba-tiba mengundang Nicki Minaj ke atas panggung untuk bersama menyanyikan lagu tersebut.


Penampilan Nicki Minaj di konser Beyonce tersebut merupakan pengalamannya yang pertama selama ia berkiprah di dunia musik internasional. Setelah sebulan euforia kejutan tersebut berlalu, baru-baru ini dikabarkan Beyonce telah merilis video performance-nya bersama Nicki tersebut.


Beyonce @shutterstockBeyonce @shutterstock


Beyonce @shutterstock
Video itu ia upload melalui kanal Vimeo pada 6 Oktober kemarin. Dalam sehari saja, postingan tersebut telah dilihat oleh sebanyak 755 ribu orang, wih sungguh fantastis.



Dalam penampilannya tersebut, dibuka dengan Bey memamerkan kaki panjangnya dalam balutan swimsuit Versace berlogo leotrad dengan aksen tutup kepala bergaya mohawk. Selama menyanyikan lagu tersebut, Beyonce juga diiringi oleh beberapa penari latarnya yang berdiri di sebuah layar seukuran tubuh manusia dengan cahaya kerlap-kerlip berwarna merah.


Nicki Minaj @fameflynetNicki Minaj @fameflynet


Nicki Minaj sendiri berada di atas panggung pada menit-menit pertengahan lagu. Dalam aksinya tersebut, ia juga mengenakan kostum yang sama dengan apa yang dipakai Beyonce.


Berbicara tentang penampilannya saat itu, Nicki mengaku begitu sangat bangga atas kesempatan yang telah ia dapatkan. "Kolaborasi tersebut begitu terasa sangat emosional bagi saya, aku tahu hal ini telah menjadi sebuah pertunjukan yang spektakuler. Ini sedikit menjadi pertunjukan terakhir untuk Beyonce dan Jay-Z, jadi aku merasa sangat terhormat bisa ikut ambil bagian untuk hal ini" ungkapnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/fnd)

Rekomendasi
Trending