Tampil Atraktif, Agseisa Puji Taylor Swift

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil Atraktif, Agseisa Puji Taylor Swift Taylo Swift ©shutterstock
Kapanlagi.com - Bertempat di MEIS Ancol, Jakarta, Rabu malam (4/6), konser Taylor Swift bertajuk Red Tour berlangsung penuh keseruan. Selama hampir dua jam, pelantun tembang You Belong With Me tersebut berhasil membuat Swifties seluruh Indonesia berteriak senang.


Agseisa yang turut menonton konser mengaku sangat puas dengan penampilan Taylor tadi malam. KapanLagi.com yang menemaninya melihat Agseisa tampak asyik ikut menyanyi sambil bergoyang.


Agsesia senang nonton Taylor Swift ©KapanLagi.comAgsesia senang nonton Taylor Swift ©KapanLagi.com


Jebolan The Voice Indonesia ini kemudian menambahkan bila kalau penampilan Taylor sangat atraktif. Seperti ketika penyanyi country itu turun menyapa dan bersalaman dengan fans di kelas festival.


"Taylor Swift atraktif banget. Dia tahu gimana puasin fansnya sampe turun panggung dan jalan di antara penonton," katanya.


Agseisa kemudian menuturkan alasan kenapa ia menyukai musisi yang sejak kecil sudah gemar menyanyi itu. "Taylor Swift kreatif, kemampuannya cukup banyak, ditunjang dengan kecantikan, bisa menulis lagu bagus, aransemen musik juga," tandasnya.


Meski dinilai singkat, namun Taylor berhasil memberikan yang terbaik di depan Swifties Indonesia. Ia menyanyikan sekitar 13 lagu andalannya. Hits 22 sampai Love Story membuat para penonton sing along, berjingkrak, dan tentu saja berteriak senang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/trn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending