Serba Merah, Taylor Swift Bikin Meriah MEIS

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Serba Merah, Taylor Swift Bikin Meriah MEIS Taylor Swift ©shutterstock
Kapanlagi.com - Dua jam berlalu tanpa terasa di MEIS Ancol, Jakarta, pada Rabu (4/6). Taylor Swift berhasil membuat ribuan penggemarnya yang biasa disebut Swifties menjerit histeris sampai kehabisan suara.


Menyelipkan aksi teatrikal keren di beberapa lagu, bahkan menampilkan video masa kecilnya, Taylor membawakan 13 lagu hits mulai Red, 22, I Knew You Were Trouble sampai We Are Never Ever Getting Back Together. Tak ayal sajian ini membuat para Swifties melonjak, berteriak dan bernyanyi tanpa henti, mengguncang MEIS.


"Wow, Jakarta, Indonesia. Ini pengalaman indah yang takkan terlupakan. Bagaimana kalau kita berteriak dan menyanyi bareng?" seru Taylor di penghujung lagu We Are Never Ever Getting Back Together sebagai lagu penutup.


Gaya para Swifties Indonesia di konser Taylor Swift ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoGaya para Swifties Indonesia di konser Taylor Swift ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Berkali-kali ganti kostum yang sama cantiknya, Taylor terlihat terkejut dengan sambutan para Swifties Tanah Air. Berulang kali dia mengumbar senyum senang, bahkan menyempatkan diri bersalaman dengan penonton.


Konser di Indonesia ini merupakan rangkaian RED TOUR 2014, yang sudah bergulir sejak awal tahun. Tur ini menyambangi Eropa dan Asia. Sebelum datang ke Indonesia, Tay terlebih dahulu manggung di Jepang. Selama seminggu di  Asia Tenggara, ia akan terbang ke Filipina, Singapura dan Malaysia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/trn)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending