Pakai Kaos Bertuliskan 'Jakarta', Taylor Swift Ajak Pesta di '22'

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Pakai Kaos Bertuliskan 'Jakarta', Taylor Swift Ajak Pesta di '22' Taylor Swift ©shutterstock
Kapanlagi.com - Hanya dalam durasi dua jam saja, Taylor Swift menyajikan berbagai atraksi dalam konser perdananya di Jakarta, di MEIS Ancol, Rabu (4/6). Dia tak hanya bernyanyi atau memainkan instrumen.


Lebih dari itu, Taylor yang mengajak serta sepasukan penari bahkan menampilkan aksi teaterikal menawan. Dia juga menyeberangi penonton kelas Festival di lagu 22, menuju panggung kecil di seberang yang terletak di tengah venue.


Seketika venue yang padat terasa seperti sebuah pesta, ketika Taylor menari-nari seperti dalam klip. Setelah tiga lagu dibawakan secara akustik, dia kembali ke panggung utama untuk ber-dubstep dalam I Knew You Were Trouble.


Taylor Swifft tampil atraktif ©shutterstockTaylor Swifft tampil atraktif ©shutterstock


Yang menarik, tampil dalam balutan kostum kasual di 22, Taylor memakai kaos warna hitam bertuliskan Jakarta. Dalam kesempatan yang sama dia pun beberapa kali menyampaikan pujian atas meriahnya sambutan para Swifties.


Sang idola juga sempat memainkan piano dan banjo, serta menampilkan bagaimana musik menjadi bagian dari hidupnya sejak dia kanak-kanak. Meskipun tidak banyak berinteraksi dalam kata, namun Taylor terlihat bergembira di Jakarta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rea/trn)

Reporter:

Renata Angelica

Rekomendasi
Trending