'Tak Sempurna', Sebuah Bukti Dari Once Bahwa Ia Belum Tenggelam

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

'Tak Sempurna', Sebuah Bukti Dari Once Bahwa Ia Belum Tenggelam Once @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Walau sudah tak lagi menjadi salah satu personel Dewa 19, Once tetap merupakan salah satu penyanyi yang selalu ditunggu karyanya. Penyanyi berambut gondrong ini pun sudah merilis sebuah album solo pertamanya pada tahun 2012 lalu.


Kini, Once Mekel akan kembali lagi untuk mencuri perhatian para penikmat musik tanah air. Pelantun lagu Pupus itu kini sudah resmi merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Tak Sempurna.


Melalui single terbaru ini, Once ingin merebut pasar anak muda dengan karya terbarunya. Untuk itu, banyak hal yang sudah dipersiapkan matang di dalam lagu terbaru ini. Salah satunya adalah tema.


Once Mekel @foto: © KapanLagi.comOnce Mekel @foto: © KapanLagi.com


Masih dengan tema cinta, Tak Sempurna akan menonjolkan pesan-pesannya di dalam liriknya. Karakter suara Once yang tegas pun dijamin akan menjadi pembeda dari lagu-lagu lainnya.


"Tema lagunya sederhana, tentang kehidupan percintaan yang banyak terjadi serta bisa menimpa siapa saja. Musiknya juga pop yang sederhana namun tetap mengedepankan kualitas," ujar Once tentang singlenya ini di kawasan Kemang baru-baru ini.


Semakin istimewa ketika Tak Sempurna yang diciptakan oleh Nur Satriatama ini diaransemen oleh Jonathan Mono. Once sendiri juga turut menjadi produser untuk lagu terbarunya ini. Seperti apa ya lagu terbaru dari mantan vokalis Dewa 19 ini? Pasti keren abis deh.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending