Tak Cuma Teknis, Andien Juga Lakukan Persiapan Fisik Demi Konser

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tak Cuma Teknis, Andien Juga Lakukan Persiapan Fisik Demi Konser Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tepat hari ini, 15 September 2015, Andien bakalan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk Metamorfosa pertanda 15 tahun dirinya berkarya di dunia musik Indonesia. Banyak persiapan yang dilakukannya demi membuat acara ini semakin sempurna.


Tak hanya hal teknis saja, banyak persiapan pribadi yang dilakukannya jauh-jauh hari. Salah satunya adalah menjaga stamina tubuh agar tetap fit pada saat konser ini digelar nantinya.


"Persiapan staminanya istirahatnya harus cukup harus olahraga setiap hari, bangun tidur terus olahraga, terus segala multivitamin. Dan terakhir hatinya happy, karena kalau happy lebih nggak nguras tenaga," ujar Andien saat Ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9).


Andien jaga stamina demi konser © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien jaga stamina demi konser © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Konser Metamorfosa ini juga bisa disebut sebagai salah satu mimpi terbesar Andien selama ini. Bahkan semasa dirinya masih kecil, Andien kerap berlagak layaknya seorang penyanyi besar yang manggung di sebuah konser tunggal.


"Aku rasa ini semacam dream comes true, banyak cerita anak kecil suka main ketemu pangerannya pakai sepatu kaca. Dan ini mimpi waktu umur 4 tahun, di kasur pendek, aku nyanyi di bawah ada adikku yang kecil aku pakai salamin satu-satu," tambahnya.


Di konser ini, Andien rencananya akan membawakan 20 lagu miliknya. Bukan hanya itu saja, demi tampil sempurna, penyanyi 30 tahun tersebut juga akan menggandeng 5 designer ternama untuk mempersiapkan kostum di acara ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending