Tak Cuma Hiburan, d Masiv Ingin Beri Edukasi Lewat Album Baru

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Tak Cuma Hiburan, d Masiv Ingin Beri Edukasi Lewat Album Baru d Masiv © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band d Masiv siap hadir dengan karya terbaru mereka. Yap, band yang digawangi oleh Ryan cs ini kini tengah mempersiapkan album kelima yang rencananya bakalan segera dirilis.


Ada satu fakta unik di balik album terbaru d Masiv ini. Meski belum resmi dirilis, album ini sudah terjual sebanyak 10 ribu keping.


Ryan sendiri mengakui bila d Masiv memang mencoba memberikan satu warna beda di karya terbaru itu. Tak cuma menghadirkan sisi hiburan saja, d Masiv mencoba juga untuk memberikan sisi edukasi melalui musik.


D Masiv ingin beri edukasi lewat album baru © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoD Masiv ingin beri edukasi lewat album baru © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Album kelima banyak apresiasi yang bagus. Kita pengen bikin album ada sisi edukasinya juga," ujar Ryan saat ditemui di Pegadegan Utara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).


Album ini juga bisa dibilang merupakan kado d Masiv yang baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke-13. Selain album baru, d Masiv juga sedang mempersiapkan diri untuk kembali masuk studio rekaman guna menggarap project kolaborasi bareng seorang musisi Amerika.


"Salah satunya iya. Tahun ini banyak proyek yang kita kerjain. Salah satunya kita kolaborasi sama penyanyi muslim Amerika. Lagi mau rekaman, nanti di bulan ramadan. Lagunya juga udah dibeli juga sama salah satu stasiun televisi," tutup Ryan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending