Sebar Potongan Video, Taylor Swift Umumkan Kado 'Wildest Dreams'

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Sebar Potongan Video, Taylor Swift Umumkan Kado 'Wildest Dreams' Taylor Swift sebar teaser Wildest Dream © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift tak henti-hentinya membuat kejutan istimewa untuk para penggemarnya. Sukses besar berkat klip Bad Blood, penyanyi asal Kanada ini kini sudah siap untuk kembali merilis video musik baru berjudul Wildest Dreams.


Lagu Wildest Dreams masih diambil dari album terbarunya yang bertajuk 1989. Tak perlu menunggu waktu lama, klip ini akan dirilis pada akhir bulan Agustus nanti atau tepatnya pada tanggal 30 Agustus 2015 nanti.


Yap, Wildest Dreams akan dirilis bertepatan dengan pagelaran MTV Video Music Awards 2015 nanti. Semakin membuat penasaran, Taylor Swift juga sudah merilis teaser dari karya terbarunya ini yang diunggah via akun Instagram miliknya.


Taylor Swift sebar teaser Wildest Dream © Splashnews.comTaylor Swift sebar teaser Wildest Dream © Splashnews.com


Teaser tersebut menampilkan sedikit aksi Taylor Swift bersama seorang pria. Ada juga beberapa potongan video lain dengan permainan video reverse yang super manis. "Preview video musik Wildest Dreams. Malam VMA. Bersiaplah. #WildestDreamsMusicVideo," tulis pelantun lagu Love Story tersebut dalam caption unggahan ini.


Teaser Wildest Dreams ini pastinya langsung diserbu oleh antusiasme para pecinta musik dunia. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya komentar dari para netizen. "Ini adalah lagu favoritku. Tak sabar!," tulis salah seorang netizen.


Mengingat Taylor Swift yang selalu jago dalam memberikan kejutan, klip Wildest Dreams ini diprediksi bakalan penuh dengan warna-warni baru dari si diva dunia itu. Wah jadi makin nggak sabar nih. Sambil menantikan hari rilisnya, intip dulu yuk teaser Wildest Dreams di sini.



Wildest Dreams music video preview. VMA night. Get ready. #WildestDreamsMusicVideo


A video posted by Taylor Swift (@taylorswift) on Aug 23, 2015 at 7:46pm PDT




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending