Susul Agnes Monica, IDP Masuk Nominasi WMA 2013

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Susul Agnes Monica, IDP Masuk Nominasi WMA 2013 Indah Dewi Pertiwi @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Fans musik Indonesia patut berbangga. Setelah Agnes Monica, satu lagi penyanyi wanita asal Indonesia berjajar manis dengan nominasi World Music Awards 2013. Penyanyi itu adalah Indah Dewi Pertiwi atau yang lebih populer dengan panggilan IDP.


IDP masuk jajaran nominasi World's Best Female Artist dan bersaing langsung dengan diva top dari berbagai negara. Sejumlah nama yang harus dihadapi IDP adalah Adele, Alicia Keys, Beyonce, Britney Spears, Carly Rae Jepsen, Jennifer Lopez, Kesha, Lady Gaga, Katy Perry dan nama-nama besar lainnya termasuk Agnes Monica.


World Music Awards 2013World Music Awards 2013


WMA merupakan ajang penghargaan bagi musisi dunia berdasar hasil penjualan di tiap benua. Tentu bukan perkara mudah masuk sebagai nominasi WMA.


Bagi penggemar musik Indonesia, khususnya fans IDP dan Agnes, sebaiknya tak usah khawatir dengan kualitas nama besar nominator lainnya. Pemenang ini tidak ditentukan langsung oleh juri melainkan berdasar voting terbuka para fans musik dunia.


Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®Agnes Monica @foto: KapanLagi.com®


Jadi, bagi kalian fans Agnes maupun IDP, mari beri dukungan di situs http://www.worldmusicawards.com. Share juga pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini. Pastikan pilihan kalian tepat!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending