Super Seksi, Jennifer Lopez Meriahkan Piala Dunia Brasil 2014

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Super Seksi, Jennifer Lopez Meriahkan Piala Dunia Brasil 2014 Jennifer Lopez dan Pitbull ©Splash
Kapanlagi.com - Selain aksi permainan sepak bola kelas dunia, para penonton juga tak sabar ingin menyaksikan seperti apa meriahnya pembukaan Piala Dunia 2014. Rasa penasaran pun segera pupus saat FIFA menyajikan opening ceremony yang sangat memukau.


Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte tampil sebagai bintang utama sebelum laga Brasil melawan Kroasia. Mereka menyanyikan lagu resmi Piala Dunia Brasil 2014 berjudul We Are One (Ole Ola) di atas panggung yang dihias begitu menarik nan megah.


Ini (Piala Dunia) adalah perayaan yang luar biasa untuk persatuan dunia, kompetisi dan olah raga
Jennifer Lopez




Sebagai penyanyi asli Brasil, Claudia terlebih dahulu muncul di atas panggung, kemudian disusul oleh Pitbull dan JLo. Mereka disambut oleh riuh penonton di stadion Corinthias Arena, Sao Paolo, saat muncul di panggung bertabur cahaya lampu. Pitbull terlihat casual memakai kaos polo berwarna kuning dan Claudia memakai dress leotard biru.


 


Jlo, Claudia Leitte dan Pitbull meriahkan Piala Dunia ©SplashJlo, Claudia Leitte dan Pitbull meriahkan Piala Dunia ©Splash


Bukan JLo namanya jika tidak tampil seksi. Para penonton seakan terpukau dengan kostum penyanyi berdarah Puerto Rico tersebut. Betapa tidak, Jennifer mengenakan leotard glamor berwarna hijau yang begitu terbuka di bagian dada. Dengan kostum itu, ia nampak enerjik bergoyang samba ala penari Brasil.


Selain penampilan ketiga penyanyi itu, para penonton terlebih dahulu disuguhkan teatrikal tari-tarian tradisional Brasil dari berbagai daerah. Hal itu menunjukkan keanekaragaman budaya yang dimiliki negara pemilik goyang Samba tersebut. Terlebih ceremony ini dihadiri oleh semua orang lewat siaran langsung televisi, sekitar 60 ribu penonton di stadion, dan 12 tamu kepala negara yang turut hadir.


Sebelumnya, FIFA menyebut Jennifer Lopez tak jadi tampil di acara pembukaan. Namun ternyata penyanyi First Love tersebut sangat antusias untuk menyanyikan We Are One untuk para pecinta sepak bola di seluruh dunia.


"Ini adalah perayaan yang luar biasa untuk persatuan dunia, kompetisi dan oleh raga," ucapnya minggu lalu dikutip dari Dailymail.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dym/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending