Yey, Jennifer Lopez Jadi Tampil di Pembukaan Piala Dunia Brasil

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Yey, Jennifer Lopez Jadi Tampil di Pembukaan Piala Dunia Brasil Jennifer Lopez/Splashnews©
Kapanlagi.com - Berita cukup heboh muncul beberapa waktu lalu ketika Jennifer Lopez dikabarkan tak bisa tampil pada acara pembukaan Piala Dunia 2014 di Brazil nanti. Buat kamu yang belum tahu, J-Lo bersama Pitbull dan Claudio Leitte adalah penyanyi anthem utama Piala Dunia 2014 yang bertajuk We Are One (Ole Ola).


Mengetahui berita itu mulai ramai dibicarakan, salah satu perwakilan dari J-Lo ambil sikap. Ia memastikan pada publik bahwa penyanyi yang kini berusia 44 tahun itu akan tetap hadir dan menghibur para penonton nanti.


"Jennifer dari dulu ingin berpartisipasi di acara pembukaan Piala Dunia. Kita sedang menjadwal ulang schedule-nya yang cukup padat. Pernyataan lain bahwa ia batal tampil itu cuma kabar angin. Jennifer pastinya tak ingin mengecewakan penggemarnya, dia akan hadir," ungkap perwakilan J-Lo, seperti yang ditulis situs AceShowbiz.



Video by: PitbullVEVO


Berita ini tentunya jadi sebuah kabar baik untuk para penggemar penyanyi yang juga berprofesi sebagai juri American Idol ini. Pesonanya diamini bakal membuat semangat para penonton yang hadir pada tanggal 12 Juni nanti makin terbakar untuk mendukung tim kesayangannya.


Sementara itu, bisa dibilang bahwa anthem Piala Dunia milik Jennifer Lopez dan Pitbull ini kurang sukses. Banyak suara yang mengungkapkan bahwa lagu yang satu ini lebih pantas jadi anthem Piala Dunia...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/gtr)

Rekomendasi
Trending