Sudah Tahu Seperti Apa Lagu Paling Baru Gwen Stefani? Yuk Simak

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sudah Tahu Seperti Apa Lagu Paling Baru Gwen Stefani? Yuk Simak Gwen Stefani @Splashnews
Kapanlagi.com - Setelah kemari mengungkap artwork cover albumnya, kini Gwen Stefani memberikan teaser single barunya. Setelah Baby Don't Lie, Gwen mempromosikan single barunya ini di acara radio Ryan Seacrest.


Single yang berjudul Spark The Fire ini diproduseri oleh Pharrell Williams. Bersama sang pelatih di acara The Voice tersebut, single ini akan menjadi bagian dari album barunya.


Meski belum mendapat kepastian kapan album Gwen akan rilis, beberapa sumber mengatakan kalau album ini rencananya akan dirilis bulan Desember nanti. Dengan Baby Don't Lie sebagai single yang mendahului album barunya, single ini baru saja dirilis senin lalu di iTunes.


Gwen Stefani @SplashnewsGwen Stefani @Splashnews


"Sejujurnya, aku tidak cukup gelisah dan harus berdoa agar aku bisa tidur tadi malam. Seperti yang pernah kukatakan, semua berlalu dengan cepat. Semua ini seakan menjadi refleksi kehidupanku dan terjadi dengan sangat cepat," ujar Gwen Stefani.


Baru kemarin Gwen Stefani mengungkap soal perilisan single barunya ini. Meski begitu, Gwen hanya memberikan teaser dari single Spark The Fire ini saja.


Nah, buruan dengarkan teaser Spark The Fire. Nah, kalau sudah, coba bandingkan dengan lagu Baby Don't Lie, rasanya lagu-lagu baru Gwen nantinya akan asik seperti dua single ini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending