Akhirnya, Gwen Stefani Siap Merilis Single Terbarunya

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya, Gwen Stefani Siap Merilis Single Terbarunya Gwen Stefani @splash
Kapanlagi.com - Single dari album terbaru Gwen Stefani sudah siap untuk di rilis. Dirinya memberitahukan hal tersebut, melalui sebuah kicauan di akun Twitter pribadinya.


Gwen menerangkan bahwa, single berjudul Baby Dont Lie akan mulai ia lepas ke pasaran pada Senin 20 Oktober ini. Sebagai pembukaan, Stefani terlebih dahulu mempublikasikan artwork dari lagu tersebut.


Artwork single Baby Don't Lie @Facebook.com/gwenstefaniArtwork single Baby Don't Lie @Facebook.com/gwenstefani


Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa lagu Baby Dont Lie sempat bocor di internet. Namun pihak dari Gwen Stefani sudah melakukan tindakan cepat dengan segera menghapus single tersebut, agar tidak semakin merugikan mereka.


Dalam album solo terbarunya ini, Gwen juga mengajak salah satu produser handal untuk berkolaborasi bersamanya, Pharrell Williams. "Saat ini, aku sedang mengerjakan proyek musikku. Aku berada di studio malam ini bersma Pharrell," terangnya dalam sebuah wawancara.


Gwen Stefani @splashGwen Stefani @splash


Sebelumnya mereka juga sempat melakukan kerja sama pada 2004 silam, pada lagu yang berjudul Hollaback Girl. Butuh hampir delapan tahun Gwen membuat album terbarunya, dimana pada 2006 silam, ia pernah merilis solo album keduanya berjudul THE SWEET ESCAPE.


Lewat album tersebut, melejitkan hits lagu macam, Wind It Up dan The Sweet Escapae. Selain menyelesaikan proyek solonya, kini Gwen juga tengah dipercaya menjadi juri bersama Pharrell Williams dalam acara THE VOICE AMERICA.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending