Sudah Lelah, Duo Serigala Kongkalikong Bikin Kapok Cowok Playboy

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Sudah Lelah, Duo Serigala Kongkalikong Bikin Kapok Cowok Playboy Duo Serigala © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Grup dangdut fenomenal Duo Serigala siap ramaikan lagi industri musik Indonesia dengan karyanya. Sebuah lagu berjudul Baby Baby (Tusuk Tusuk) sedang dibuat versi klipnya. "Sekarang lagi bikin video klip single baru judulnya Baby Baby (Tusuk Tusuk)," ujar Ovi Sovianti saat ditemui di DStudio, Jakarta Barat, Senin (19/10).


Karya terbaru dari grup yang pernah mempopulerkan goyang dribble ini menceritakan seorang gadis yang diselingkuhi oleh sang kekasih. Lelah dengan kelakuan cowok nakal yang doyan main serong, si cewek dan selingkuhannya pun berkongkalikong untuk bikin kapok sang playboy.


"(Lagunya) Diciptain sama Uca. Ceritanya tentang cewek yang diselingkuhin. Tapi akhirnya ceweknya dan cewek selingkuhannya tahu dan balik ngerjain si cowoknya," cerita Pamela Safitri tentang kisah dalam lagu anyarnya tersebut.


Kisah dalam lagu ini sedikit berbeda dengan karya sebelumnya. Jika single pertamanya yang berjudul Abang Goda bercerita tentang konflik cinta di belakang sang wanita, lagu Baby Baby merupakan perselingkuhan yang dilakukan terang-terangan.


Duo Serigala tampilak goyangan baru bernama Goyang Tubles © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaDuo Serigala tampilak goyangan baru bernama Goyang Tubles © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Baby Baby sendiri sudah beredar di publik sejak sebulan yang lalu dan kini masih dalam tahap promo. "Sering kami bawain untuk tampil di TV. Sekarang baru ada waktu untuk bikin video klipnya," terang Pamela.


Spesialnya di lagu baru ini mereka juga ciptakan sebuah goyangan baru yang sangat ikonik dengan nama yang cukup menggelitik yaitu Goyang Tubles. "Itu goyangan baru dari Duo Serigala. Biar gak bosen setiap lagu ada namanya. Kalau sekarang Goyang Tubles. Diciptain sama Jefangga," kata Pamela tentang goyang terbarunya.


Cukup gencar melakukan promosi lagu, Duo Serigala mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Diakui mereka publik sudah banyak yang tahu tentang lagu Baby Baby Tusuk Tusuk ini. Kalau kamu sendiri sudah tahu belum nih?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending