Suara Graduate Sukses 'Terdengar di Langit' Indonesia

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Suara Graduate Sukses 'Terdengar di Langit' Indonesia Graduate ©KapanLagi.com/Deni Mulyadi
Kapanlagi.com - Grup band asal Palembang, Graduate, sukses membuat namanya bersinar. Pasalnya, lagu baru milik band yang digawangi oleh Adli (drum), Thoriq (bass), Fathur (keyboardist), dan Titan (vokalis) dirilis serentak di ratusan radio seluruh penjuru Indonesia pada 18 Mei lalu


Apa yang berhasil mereka torehkan saat ini tentu membuat mereka semakin bangga dan senang. Selain itu, single Bercahaya yang merupakan hasil kolaborasi Graduate bersama Pay BIP itu juga akan menjadi soundtrack film DEMONA garapan Rizal Mantovani.


"Senang dan bangga pokoknya. Buat orang radio terima kasih banyak, juga radio Indonesia  sudah berpartisipasi membantu Graduate Band," ucap Thoriq saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/5).


Lagu baru Graduate sukses terdengar berkat ratusan radio di Indonesia ©KapanLagi.com/Deni MulyadiLagu baru Graduate sukses terdengar berkat ratusan radio di Indonesia ©KapanLagi.com/Deni Mulyadi


Dukungan terhadap Graduate band sendiri sebenarnya sangat besar. Hal itu terbukti dari unggahan lagu Bercahaya di sosial media Instagram yang sukses mendapat like dari ribuan penggemarnya.


Walau begitu, personil Graduate lantas tak ingin berpuas diri dengan pencapaian mereka saat ini. Karena itu, mereka pun terus berinovasi demi menciptakan karya-karya baru yang original.


"Senang karena Graduate Band terus berkembang dan menciptakan karya-karya Baru dan terima kasih buat radio-radio Indonesia tanpa kalian kita juga nggak akan jadi apa-apa," tanda Adli.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending