Ssst, Ada Yang Iri Sama Harga Tiket Konser Bon Jovi Lho

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Ssst, Ada Yang Iri Sama Harga Tiket Konser Bon Jovi Lho Iwan Fals @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Salah satu band legendaris dunia, Bon Jovi akan sambangi Indonesia. Grup musik yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini akan menggelar sebuah konser akbar pada tanggal 11 September 2015.


Harga tiket hingga seat plan untuk konser ini pun sudah dirilis. Tiket dijual dengan harga Rp. 500.000 hingga yang paling mahal yaitu kategori VIP seharga Rp. 3.500.000.


Para penggemar pun berlomba-lomba untuk membelinya. Namun ternyata, ada satu orang yang merasa iri dengan harga tiket yang dipatok lebih dari Rp. 3 juta. Dia adalah Iwan Fals.


Sedikit bercanda, Iwan Fals mengungkapkan jika dirinya sedikit iri dengan harga tiket konser Bon Jovi yang bisa mencapai jutaan rupiah. Selama ini, tiket untuk konser musik yang dibuatnya memang tak pernah dipatok semahal konser dari Jon Bon Jovi dkk ini.


Status Iwan Fals @foto: Official Twitter Iwan FalsStatus Iwan Fals @foto: Official Twitter Iwan Fals


Ungkapan perasaan itu ditulis melalui akun Twitter miliknya, @iwanfals. "Denger-denger Bon Jovi mau dateng tiketnya ada yang 3 juta-an, kapan ya tiket akyu segicuuu hehe jadi iri," tulis Iwan Fals.


Berbagai komentar pun datang dari para netizen. Mereka kompak meminta agar tiket konser Iwan Fals di manapun tetap dibuat terjangkau dengan harga yang ramah untuk dompet semua kalangan.


"@iwanfals bang Iwan kan penyanyi rakyat, kalo konser tiketnya 3 juta itu sama saja membunuh kami bang :D," ujar salah seorang netizen.


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending