Solo Karir, Armand Maulana Tetap Dapat Respon Positif Dari Fans

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Solo Karir, Armand Maulana Tetap Dapat Respon Positif Dari Fans Armand Maulana © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Saat ini Armand Maulana tengah menapaki karir solonya sebagai seorang penyanyi. Walau begitu, vokalis band Gigi yang baru saja merilis single solo kedua itu mengaku mendapat antusias yang tinggi dari para penikmat musik di Indonesia.


"Lagi promo solo project, single kedua, Sebelah Mata. Seru, kemarin Hanya Engkau Yang Bisa (rilis) April, baru sebulan, AMI Awards dapat penghargaan. Buat saya kaget, karna baru keluarin single solo selama 25 tahun, lalu keluarin baru dua bulan dapet AMI, sekarang keluar single kedua," ujarnya saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakata Selatan, Jumat (3/2).


Yang menarik, meski imej Armand Maulana sebagai vokalis Gigi sudah sangat kuat, nyatanya para fans sama sekali tidak mempermasalahkannya. Pasalnya, bersolo karir diakui Armand menjadi sebuah gebrakan baru bagi para pendengar musiknya.


Armand Maulana, tetap dapat respon positif meski berkarir di luar band utamanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoArmand Maulana, tetap dapat respon positif meski berkarir di luar band utamanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Mungkin orang liat Armand di Gigi sudah trademark, keluar projek solo musik beda, pasti beda, kalau sama buat apa. Sampai detik ini Gigi ada, orang kaget pas saya keluarin solo, exciting itu yang buat positif, di radio nomor 1," lanjut penyanyi 45 tahun itu.


Lebih jauh, Armand juga menjelaskan kalau warna serta nuansa musik yang berbeda dari Gigi jadi salah satu hal lain yang membuatnya tetap mendapat respon positif dari para fans. Malah, Armand mengungkapkan kalau para fans Gigi bisa dengan cepat menerima karya-karya solo karirnya.


"Justru itu, Anak Gigi kita gak protes, waktu saya umumkan banyak yang protes, band gua juga bukan ecek-ecek. Pada saat keluarin dan berbeda, mereka gak protes, akhirnya menerima sekali, cepat membedakan," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending