Buat Video Klip Baru, Armand Maulana Ajak Sejumlah Musisi Indie

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Buat Video Klip Baru, Armand Maulana Ajak Sejumlah Musisi Indie Armand Maulana © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Vokalis grup band Gigi, Armand Maulana sedang sibuk menggarap video klip terbaru berjudul Sebelah Mata. Begitu banyak musisi indie yang terlibat di video klip ini seperti Barasuara, Elephant Kind, Stars and Rabbit, Nino RAN, Lale Maliq & D'Essentials, dan masih banyak lagi.


Usut punya usut, Armand memang sengaja mengajak sejumlah musisi indie di dalam video klipnya ini. Bagi pria kelahiran Bandung ini, begitu banyak musisi indie yang dia idolakan.


"Konsepnya, rumah ini kayak sebuah komunitas musik indie. Di dalamnya ini yang terus terang gua respect banget sama mereka. Gua fans banget sama Barasuara, Elephant Kind, Stars and Rabbit, Pandji Pragiwaksono," kata Armand saat ditemui di bilangan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (21/11/2016).


Armand Maulana ajak banyak musisi indie terlibar di klip terbarunya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoArmand Maulana ajak banyak musisi indie terlibar di klip terbarunya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Namun ternyata, Armand masih merasa ada yang kurang. Pasalnya, ada satu musisi indie yang begitu diidolakan tak bisa hadir, di project terbarunya ini.


"Sayang nggak ada Endah n Rhesa. Dia berhalangan. Jadi ada banyak artis yang gua telpon buat jadi cameo, nggak bisa. Jadi yang di sini orang-orang yang gua respect banget, musisi muda yang buat gua jadi pondasi musik Indonesia saat ini," katanya.


Lagu Sebelah Mata merupakan single kedua Armand Maulana bersolo karir yang diciptakan oleh Nino RAN dan Lale Maliq & D'essentials. Hampir sama dengan lagu Armand yang sebelumnya dirilis, single Sebelah Mata ini masih bertemakan tentang cinta.


"Sebelah Mata masih Lale sama Nino yang nyiptain. Ini mengenai cinta, jadi sesorang yang dipandang hanya sebelah mata. Tapi bagusnya liriknya bukan galau," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending