Soal Dunia di Balik Layar, Gita Gutawa Belajar Dari Sang Ayah

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Soal Dunia di Balik Layar, Gita Gutawa Belajar Dari Sang Ayah Gita Gutawa © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Gita Gutawa sudah jarang terlihat bernyanyi on air. Kesibukannya sebagai produser musik bersama sang ayah Erwin Gutawa membuat orang makin penasaran apakah ia masih aktif bernyanyi untuk saat ini.


Saat ditemui di Studio EG, Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu silam, Gita menjawab pertanyaan itu. Sebenarnya ia masih tetap beranyanyi meskipun sibuk dengan proyek di balik layarnya DI ATAS RATA-RATA (DARR).


"Lagi sibuk sama DARR sih, tapi tetap nyanyi dan produksi di belakang layar, ya lebih banyak. Nyanyi masih, masih kangen juga, tapi aku masih enjoy sama prosesnya. Di studio, ngulik, punya ide awalnya yg adanya di kepala tapi jadi juga," cerita Gita Gutawa.


Meski sibuk di balik layar, Gita Gutawa mengaku tetap aktif bernyanyi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMeski sibuk di balik layar, Gita Gutawa mengaku tetap aktif bernyanyi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Proses yang dijalaninya di balik layar merupakan jalan awalnya untuk mengikuti jejak Erwin Gutawa. Gita mengaku tak mentoring yang dilakukan oleh sang ayah berjalan sangat baik.


Memperdalam bagaimana cara membuat lagu dan proses-proses dalam rekaman adalah satu tujuan Gita dalam pekerjaannya di balik layar. Tentu membuat aransemen sendiri juga menjadi hal yang diimpikannya. Apalagi ramuannya bisa dibawakan oleh orang lain. Semua pun bisa terwujud dalam dua album DARR yang ia buat bersama ayahnya.


"Pengen belajar udah pasti mau bangetlah. Udah mau aransemen sendiri, lagi bikin project buat orang lain, DARR 1 udah dewasa aku bantuin," akunya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending