Sebelum Bernyanyi, Gita Gutawa Punya Bakat Jadi Produser

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sebelum Bernyanyi, Gita Gutawa Punya Bakat Jadi Produser Gita Gutawa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Belakangan ini, Gita Gutawa dan sang ayah Erwin Gutawa tengah sibuk dengan project-nya Di Atas Rata-Rata (DARR) yakni memproduseri album anak-anak berbakat di Indonesia. Sukses dengan album dan konser DARR generasi pertama, tahun ini Erwin dan Gita kembali membuat DARR generasi kedua.

Tanggal 2 April mendatang, mereka bahkan akan menggelar konser bertajuk Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser. Gita pun mengaku saat ini tengah menikmati pekerjaannya sebagai produser.

"Banyak belajar (jadi produser) suatu yang baru bagi aku. Aku sudah bikin DARR 1 dan merasakan ada sensasi baru. Sekarang bikin konser dan jadi penyelenggara juga, banyak orang yang terlibat," ujar Gita Gutawa saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan belum lama ini.


Gita Gutawa sedang siapkan konser © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGita Gutawa sedang siapkan konser © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Namun bukan berarti ia akan meninggalkan dunia tarik suara. Saat ini, Gita memang tengah fokus menjadi seorang produser. "Aku masih nyanyi on air off air, tapi hati aku lagi di DARR dan memang pengen menunjukkan yang terbaik, ini anak-anak hebat yang butuh sorotan juga," kata pelantun Parasit itu.

Sebagai ayah, Erwin tentu bangga melihat putrinya itu. Erwin juga tidak kaget jika kini Gita mulai berproses menjadi seorang produser. Pasalnya, sebelum menjadi penyanyi seperti sekarang, Gita sudah terbiasa ada di belakang layar.

"Sebelum jadi penyanyi dia (Gita) memang punya sense, jadi pengen orang yang berproses. Saya dulu bikin konser almarhum Chrisye, 3 Diva dan Gita selalu ada di belakang layar. Jadi Gita yang mau, bukan saya yang nyuruh-nyuruh. Gita punya pengalaman, referensi yang bagus-bagus," tandas Erwin.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending