So Sweet... Ellie Goulding Cuma Mau Calvin Harris Seorang

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

So Sweet... Ellie Goulding Cuma Mau Calvin Harris Seorang Ellie Goulding ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Kali ini Ellie Goulding kembali membocorkan sedikit rahasia dari albumnya. Setelah selesai berkolaborasi dengan DJ asal Skotlandia, kali ini justru Ellie Goulding yang mengajak Calvin Harris untuk berduet.


Pelantun lagu Burn itu sudah memulai proses kreatif dalam studio. Pada album ketiganya kali ini, Ellie sangat berharap kalau Calvin mau untuk membantunya dalam menggarap album baru ini.


"Kami sudah berteman sejak lama, jadi wajar saja kalau kedekatanku dan Calvin sudah seperti sahabat. Karena kami sering bekerja bersama-sama dan aku nggak punya banyak relasi, aku sangat berharap Calvin bisa ikut membantu," ujar Ellie.


Ellie Goudling ©FameflynetEllie Goudling ©Fameflynet


Meski begitu, Ellie juga sedang mengincar beberapa songwriter pria yang dia kenal. Hanya saja, Calvin Harris tetap menjadi target utama Ellie sekarang ini.


"Ya, aku kenal dengan beberapa songwriter pria yang memang hebat. Meski aku masih berharap banyak dengan bantuan Calvin, ada beberapa track yang memang ingin aku kerjakan bersama songwriter yang lain," lanjut Ellie.


Sebelumnya, Ellie Goulding memang mengakui kalau dia tidak hanya menyukai musik country, folk, atau pop, tetapi juga Elektronik. Semoga saja Ellie nggak main hati sama Calvin ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cap/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending