Slank Usung Musisi Perempuan di Revolusi Bunga

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Slank Usung Musisi Perempuan di Revolusi Bunga Slank
Kapanlagi.com - Slank akan menggelar konser bertajuk Revolusi Bunga: Generasi Wangi yang dipersembahkan kepada perempuan Indonesia. Sekitar 20 lagu hits siap disajikan Slank pada Konser tersebut.


"Mungkin durasinya sekitar 1-1,5 jam. Lagu-lagu dimix antara yang lama dan baru," ungkap sang bassist, Ivanka dalam jumpa persnya di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (24/9).


Ivan mengklaim, gelaran tersebut akan menjadi konser pertama di Indonesia untuk mengapresiasi perempuan. Sepertinya Slank bakal memberi banyak kejutan dalam konsernya nanti.


"Ada spesial package menampilkan musisi-musisi perempuan," lanjutnya.


Slank Sajikan Penampilan Yang Beda/@Foto: KapanLagi.com®Slank Sajikan Penampilan Yang Beda/@Foto: KapanLagi.com®


Ridho memastikan, nuansa musik yang dihadirkan Slank pada konser itu akan sangat berbeda dari biasanya. Terlebih Revolusi Bunga dihadirkan untuk mengapresiasi kiprah kaum Hawa yang tak bisa lagi dipandang sebelah mata.


"Pasti ada yang beda. Kita lebih untuk mengajak mengapresiasi perempuan berbakat," kata Ridho.


Konser Revolusi Bunga: Generasi Wangi akan digelar di Potato Garage SCBD, Jakarta pada 5 November 2014. Konser ini juga digagas untuk menjaga pelestarian lingkungan, khususnya kehidupan biota laut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending