Slank Donasikan Hasil Tiket Konser Untuk Pulihkan Alam

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Slank Donasikan Hasil Tiket Konser Untuk Pulihkan Alam Slank ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bukan sekedar menggelar sajian musik saja, lewat gelaran konser Revolusi Bunga: Generasi Wangi, Slank juga mengusung gerakan pelestarian lingkungan. Lebih spesifik, band asal Jakarta ini akan memberikan kontribusi nyata terhadap kehidupan biota laut.


"Nanti akan ada satu aksi, lewat konser ini kita sama-sama akan menanam terumbu karang di laut-laut Indonesia. Kita lakukan buat ibu pertiwi," kata Priambodo Soesetyo, program director konser saat jumpa pers di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (24/9).


Itu sebabnya Revolusi Bunga dipilih menjadi tema dalam konser Slank kali ini. "Kita terus berevolusi untuk bunga. Bunga di sini adalah perwakilan Ibu Pertiwi," jelasnya.


Slank bawa perubahan melalui musik ©KapanLagi.com®Slank bawa perubahan melalui musik ©KapanLagi.com®


Selama ini Kaka dkk terbilang cukup aktif dalam membuat perubahan positif. Tak hanya berani menyuarakan aspirasi kepada pemerintah, mereka juga rajin melakukan aksi sosial.


Melalui semangat Slank movement, sebagian hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk kegiatan sosial pelestarian aset sosial. Para musisi gaek ini berharap niatan tulus mereka akan mendatangkan manfaat bagi sesama.


"Slank Revolusi Bunga merupakan pertunjukan penuh makna yang digerakkan oleh hati untuk individu paling berpengaruh, yakni perempuan," tutup Bimbim, drummer Slank.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending