Para Rapper Asyik Dengan Smartphone-nya

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Para Rapper Asyik Dengan Smartphone-nya
Kapanlagi.com - Jenuh dengan musik membuat para rapper dan penyanyi ini membunuh waktunya dengan bermain handphonenya. Para pesohor ini juga sama meiliki kehidupan sosial seperti kita.


Meski memiliki manajer, namun para rapper tetap menggunakan telepon seluler untuk pribadinya. Mereka menggunakan telepon tersebut untuk menghubungi keluarga atau kekasih, bahkan istri dan anak.

Kebanyakan mereka menggunakan smartphone untuk mengakses jejaring sosial, mengupdate foto konsernya atau berbagai hal. Seperti apa sih smartphone para rapper ini?

1. Rihanna

Rihanna tak bisa lepas dari handphonenya. Terlihat dia selalu menuliskan status di akun twitternya. Apple iPhone4S miliknya cukup unik dengan desain custom membentuk sebuah brass knuckle yang biasa dipakai para preman berkelahi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Lil Wayne

Rapper bengal, Lil Wayne menggunakan Apple iPhone 4S berwarna oranye ini untuk mendengarkan musik saat bersantai. Terkadang dia juga mengakses berita atau menyapa penggemarnya di jejaring sosial melalui smartphone ini.

3. Drake

Ide membuat lirik bisa muncul di mana saja. Agar tak lupa, Drake pun mencatat kalimat yang akan dijadikan lirik ini ke BlackBerry Bold miliknya. Saat rekaman dia tinggal membuka catatan yang sudah dirapikan tadi.

4. Fat Joe

Fat Joe seakan tak mau lepas dari handphonenya. Handphone merk Ulysse Nardin Chairman ini selalu berada di dekatnya dan siap untuk menelepon ataupun bermain twitter atau mengakses info lain untuk mengusir kejenuhan.

5. Flo Rida

Sepertinya keberadaan smartphone bagi Flo Rida sangatlah penting. Dia selalu tampak sibuk dengan Nokia Lumia-nya saat santai ataupun sebelum manggung. Mungkin melihat jadwal konser besok atau barangkali menerima undangan pesta.

6. Diddy

Diddy tampak serius ketika menerima pesan dari smartphone BlackBerry Bold-nya. Sepertinya dia tengah bernego untuk sebuah tawaran manggung atau jangan-jangan tengah asyik main game.

7. Rev Run

Penat setelah manggung membuat Rev Run membutuhkan istirahat sejenak. Dia pun bersantai di bathtub dan memainkan BlackBerry 8700 nya entah untuk BBM, twitter atau browsing info lainnya.

8. Wiz Khalifa

Di twitternya, Wiz Khalifa selalu menuliskan kata-kata motivasi yang entah dia sendiri atau manajernya. Namun Wiz sendiri seakan tak lepas dari Apple iPhhine 4S nya. Dia selalu sibuk dengan handphoneya, baik saat tengah berada di keramaian atau lagi luang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending