'Kali Kedua', Raisa Akhirnya Resmi Lepas Single Barunya

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

'Kali Kedua', Raisa Akhirnya Resmi Lepas Single Barunya Raisa © Raisa Social Media Channels
Kapanlagi.com - Raisa akhirnya kembali menyapa para penggemarnya dengan materi musik baru. Setelah mencuri perhatian lewat hits Percayalah yang ia nyanyikan bersama Afgan, dara 25 tahun itu kini resmi merilis single terbarunya yang berjudul Kali Kedua.

Single ini tentunya masih didominasi cerita cinta. Kali Kedua berkisah tentang pengalaman cinta yang terjalin untuk kedua kalinya. Liriknya yang universal dijamin membuat lagu ini cocok banget untuk semua kalangan penikmat musik.

Kali Kedua sendiri merupakan hasil kolaborasi Raisa dengan Dewi Lestari. Hasilnya pun sangat memuaskan karena ada chemistry antara mereka berdua yang mampu mewakili perasaan dari para penggemar mereka.


Raisa rilis single terbarunya yang berjudul Kali Kedua © Raisa Social Media ChannelsRaisa rilis single terbarunya yang berjudul Kali Kedua © Raisa Social Media Channels

Raisa sendiri mengaku sangat puas dengan karya terbarunya ini. Apalagi materi yang ada di lagu ini sudah melebihi ekspektasi yang pernah dibayangkan Raisa sebelumnya.

"Aku pribadi sangat puas dengan hasil dari Kali Kedua ini, mulai dari workshop sampai di hasil materi dari Dewi Lestari sukses membayar bayangan aku tentang lagu ini dari pertama kali aku dengar dulu," ujar Raisa.

Single Kali Kedua juga merupakan salah satu lagu yang nantinya ada di album terbaru Raisa yang berjudul HANDMADE. Kali Kedua resmi mengudara sebagai single terbaru Raisa sejak 31 Maret 2016 ini dan dapat teman­teman nikmati di radio-­radio kesayangan dan eksklusif di iTunes.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending