Siapkan Album Baru, McBusted Gandeng Bassis Blink 182

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Siapkan Album Baru, McBusted Gandeng Bassis Blink 182 foto: ©splash
Kapanlagi.com - Grup gabungan McBusted, memastikan akan segera merilis album baru mereka. Tak ingin mengecewakan para fans, mereka ingin menunjukkan sesuatu yang tak biasa.


Baru-baru ini, seorang fans bertanya pada Dougie Poynter sebagus apa album baru yang sedang digarap. Dari skala 1 - 100, sang bassis memastikan bahwa album baru mereka akan sangat bagus, jauh melebihi angka 100.


Dougie Poynter juga membocorkan jika Alex All Time Low dan Mark Hoppuss membantu mereka menulis lagu. "10000000000. Kami menulis lagu keren bersama Alex ATL dan Mark dari Blink," jelas sang personil McBusted via Twitter.


Dougie Poynter membenarkan jika McBusted turut mengajak Mark Hoppus untuk bekerja sama dalam album McBusted @digitalspy.comDougie Poynter membenarkan jika McBusted turut mengajak Mark Hoppus untuk bekerja sama dalam album McBusted @digitalspy.com


Mengenai persiapan album, McBusted mengaku tak akan mengejar apa yang sekarang sedang digandrungi. Mereka ingin membuat lagu yang akan tetap fresh dimainkan kapan saja, seperti lagu mereka 10 tahun lalu yang masih bisa dibawakan hingga kini.


"Menurutku, sebuah kesalahan jika mengejar apa yang sekarang populer. Jika kita mulai menulis sekarang, saat dirilis nanti lagu sudah basi," jelas Fletcher pada DigitalSpy.


McBusted sendiri merupakan band gabungan McFly dan Matt Willis - James Bourne dari Busted. Awalnya band ini hanya untuk proyek konser, namun sekarang mereka sedang mengerjakan proyek pertama setelah bergabung.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending