[Video] Lady Gaga Pindah Haluan ke Jazz?

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Lady Gaga Pindah Haluan ke Jazz? Lady Gaga
Kapanlagi.com - Tak terdengar kabarnya, rupanya Lady Gaga tengah menyiapkan sebuah kejutan pada karyanya. Dia tengah menggarap sebuah lagu dengan musisi jazz, Tony Bennet.


Kolaborasi ini menghasilkan I Cant Give You Anything yang telah dirilis melalui sebuah video. Dalam klip tersebut Gaga menikmati proses rekaman dan bersenang-senanga di studio. Pelantun lagu Telephone ini pun memberikan suara yang berbeda dari biasanya.


Tak hanya karakter suaranya yang berubah, penampilan Gaga pun juga berbeda dengan sebelumnya. Dalam cuplikan tersebut Gaga mengenakan baju dan model rambut yang terlihat kuno, membuat dia terlihat segar sesuai dengan lagu yang dinyanyikannya.



Jika penyanyi lain tengah menonjolkan imej seksi, Gaga pun lebih condong ke musikalitasnya. Kolaborasi ini akan berupa sebuah album bertajuk CHEEK TO CHEEK yang rencananya akan dirilis pada 23 September.


Album ini mempresentasikan Gaga dalam bernyanyi jazz dan berkolaborasi dengan Tony Bennet dan musisi lainnya. Lagu I Cant Give You Anything But Love sediri merupakan lagu lama yang ditulis oleh Kimmy McHugh dan Dorothy Field dan ditampilkan pada tahun 1928.


Sebelumnya, Gaga dan Tony telah merilis single cover milik Cole Porter berjudul Anything Goes yang berada di puncak pertama Jazz akhir Juli lalu. Bakal seperti apa Gaga bernyanyi jazz, kita nantikan saja albumnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending