Mengejutkan, Jumlah Penonton MTV VMA 2014 Anjlok

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

Mengejutkan, Jumlah Penonton MTV VMA 2014 Anjlok Beyonce @foto: fameflynet
Kapanlagi.com - Fakta mengejutkan tentang MTV Video Music Awards baru saja terungkap. Di luar dugaan, ternyata ajang bergengsi ini mengalami penurunan jumlah penonton televisi di Amerika Serikat.


Jumlah penurunan acara yang digelar pada Minggu (24/8) waktu setempat ini bisa dibilang cukup besar, yakni 1,8 juta. Total, malam itu 'hanya' 8,3 juta pasang mata yang menjadi saksi penampilan Beyonce dan kawan-kawan.


Ajang ini disiarkan secara streaming oleh MTV pada Senin pagi. Menurut laporan yang diberitakan Digital Spy, 7 juta pengguna yang telah terdaftar melakukan streaming di sepanjang acara.


Aksi Nicki belum mampu katrol MTV VMA 2014 @ foto: splashnewsAksi Nicki belum mampu katrol MTV VMA 2014 @ foto: splashnews


Tahun 2013 lalu, acara ini mendapat peningkatan viewers cukup besar, yakni hingga 66% dari tahun sebelumnya. Sementara itu, tahun 2011 lalu, MTV VMA disaksikan sebanyak 12,4 juta pasang mata.


Secara umum, angka-angka tersebut tentu di bawah prediksi sebelumnya. Terlebih tahun ini MTV VMA tetap menjanjikan aksi-aksi spektakuler dari Beyonce, Nicki Minaj, Ariana Grande, Taylor Swift dan lain-lain.


Dalam MTV VMA kali ini, Beyonce menjadi salah satu bintang yang paling banyak mendapat sorotan. Selain membawa pulang gelar Michael Jackson Video Vanguard Award, ia juga jadi banyak perbincangan akibat ulah lucu buah hatinya, Blue Ivy.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending