Setelah 'See You Again', Ini Kejutan Dari Wiz Khalifa

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah 'See You Again', Ini Kejutan Dari Wiz Khalifa Wiz Khalifa © Fameflynet
Kapanlagi.com - Rapper berambut gimbal ini belakangan banyak dibicarakan media. Hal tersebut tak lain karena singlenya yang berjudul See You Again sedang hits dan banyak diputar di mana-mana. Bahkan selain jadi single dengan penjualan tercepat, See You Again juga mampu mencetak rekor sebagai lagu yang paling sering diputar setiap harinya di Spotify.


Wiz Khalifa memang merasa sangat tersanjung karena dilibatkan dalam pembuatan tribute untuk mendiang Paul Walker. Single yang jadi soundtrack FURIOUS 7 tersebut tentu saja banyak diingat para penggemar film ini. Mereka menganggap lagu tersebut sebagai pengobat rindu mereka pada Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner.


Wiz Khalifa © Splashnews.comWiz Khalifa © Splashnews.com


Kesuksesan yang diraih tersebut tak membuat Wiz terlena. Ia bahkan baru saja merilis klip terbarunya untuk lagu yang berjudul No Permission. Lagu ini memang berdurasi cukup pendek, hanya 2 setengah menit.


Setelah tampil 'manis' dalam klip See You Again yang memang didedikasikan untuk Paul, dalam klip barunya ini Wiz kembali ke habitatnya, dunia jalanan para rapper dan segala aktifitasnya. Tampak ia berjalan menyusuri trotoar jalanan bersama sejumlah teman yang juga berambut dreadlock.



Video klip ini dirilis pada tanggal 5 Mei lalu dalam akun YouTube resminya. Hanya dalam waktu beberapa hari saja, penonton video ini sudah hampir mencapai 1 juta orang. Ya, para fans setia Wiz sudah lama menunggu penampilan sesungguhnya dari rapper kondang ini.


Namun apakah kesuksesan See You Again bakal 'menular' pada karya-karya baru Wiz Khalifa? Well, kita lihat saja nanti...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending