Lagi, 'See You Again' Mampu Pecahkan Rekor!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagi, 'See You Again' Mampu Pecahkan Rekor! Wiz Khalifa © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Demam film FURIOUS 7 memang sudah mulai menurun. Namun kini giliran soundtrack dalam film ini yang sedang naik daun. Soundtrack yang memang dibuat untuk mengenang Paul Walker ini memang sedang hits dan banyak didengarkan.


Beberapa waktu lalu single milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth ini telah memecahkan rekor sebagai single dengan penjualan tercepat. Kali ini, prestasi apalagi yang ditorehkannya?


Seperti yang kalian tahu, soundtrack ini diputar di penghujung film, sebagai penghormatan terakhir bagi Paul Walker yang berperan sebagai Brian O'Conner. Kini, lagu tersebut sedang hits, dan mendapat predikat sebagai Lagu Yang Paling Sering Diputar & Didengarkan di Spotify.


Paul Walker © Shutterstock/KapanLagi.comPaul Walker © Shutterstock/KapanLagi.com


Rekor streaming terbanyak di Inggris pun telah dipecahkan oleh lagu ini. "Aku merasa sangat tersanjung bisa menjadi bagian dalam lagu ini dan memberikan tribute untuk Paul Walker," kata Wiz Khalifa. "Kuharap aku bisa membuatnya bangga," lanjutnya lagi.


Dalam tangga lagu-lagu, single ini menempati posisi puncak, mengalahkan Cheerleader milik OMI yang berada di posisi 2. Jess Glynn dengan Hold My Hand menduduki posisi 3, dan Clean Bandit dengan Stronger mengisi posisi ke-4.


Namun 'pemanjat' tercepat dalam tangga lagu adalah Skrillex dan Diplo dengan Where Are U Now. Lagu yang juga menampilkan Justin Bieber ini berhasil naik dengan cepat dari posisi 32 dan bertengger di posisi 13. Apakah posisinya bakal naik lagi mendekati Wiz Khalifa? Well, kita lihat saja...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending