Lagi, Tribute Untuk Paul Walker Dibawakan Secara Live di SNL

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagi, Tribute Untuk Paul Walker Dibawakan Secara Live di SNL Wiz Khalifa © Fameflynet
Kapanlagi.com - Lagu milik Wiz Khalifa dan Charlie Puth yang berjudul See You Again masih jadi hits di beberapa negara hingga kini. Ia pun laris, tampil di beberapa tempat membawakan lagu yang merupakan tribute untuk Paul Walker ini.


Lagu ini memang dibuat sebagai penghormatan terakhir untuk Paul Walker. Lagu yang diputar di penghujung film FURIOUS 7 ini sukses membuat banyak penggemar setia Paul Walker menitikkan air mata. Ingatan mereka dibawa pada awal mula Paul berperan sebagai Brian O'Conner dalam beberapa seri FAST & FURIOUS.


Paul Walker © KapanLagi.com/ShutterstockPaul Walker © KapanLagi.com/Shutterstock


Setelah film ini mulai jarang dibicarakan, kini giliran tribute untuk Paul Walker ini yang jadi hits di mana-mana. Pada tanggal 2 Mei lalu, Wiz Khalifa dan Charlie Puth tampil dalam Saturday Night Live.


Tentu saja rapper berambut gimbal ini membawakan lagu See You Again untuk para penonton yang hadir di studio malam itu. Ia sendiri mengaku mendapat kehormatan karena dilibatkan dalam pembuatan tribute untuk Paul Walker a.k.a Brian O'Conner.



Lagu ini juga telah mencetak rekor sebagai lagu yang paling sering diputar di Spotify. Lagu ini telah didengarkan sebanyak 3,72 juta kali dalam seminggu di Spotify selama bulan April. Sebelumnya, single ini juga mencetak rekor sebagai single dengan penjualan tercepat.


Bicara soal penampilannya di SNL, malam itu ia tak hanya tampil bersama Charlie Puth. Wiz juga tampil solo dan membawakan lagunya yang berjudul We Dem Boyz beberapa saat setelah ia membawakan See You Again.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending