Setelah Neymar, Giliran Pele Kolaborasi Bareng One Direction

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Setelah Neymar, Giliran Pele Kolaborasi Bareng One Direction One Direction ©fameflynet
Kapanlagi.com - One Direction tidak hanya mampu menyedot antusias para gadis muda. Kini pesonanya telah mempengaruhi para pemain sepak bola. Baru-baru ini, pesepakbola legendaris Brasil, Pele, membuat kejutan setelah tampil di konser One Direction dalam rangkaian Where We Are Tour Brasil.


Lewat video kejutannya, Pele tidak sungkan-sungkan menyebutkan kalau dirinya adalah salah satu fans dari boyband asal Inggris ini. "Aku menyukai dan menggemari kalian," ujar pemain yang berkali-kali membawa Brasil menjuarai Piala Dunia itu di layar panggung.


Pesepakbola yang berdarah seni ©facebook.com/pelePesepakbola yang berdarah seni ©facebook.com/pele


Selain menjadi salah satu fans One Direction, Pele juga menyatakan keinginannya berkolaborasi dengan Niall dkk. Pele akan dengan senang hati bermain gitar bagi boyband yang baru merilis klip You and I ini.


"Aku akan bermain gitar dan suatu saat kita akan tampil bersama. Aku tak ingin bermain sepak bola, tapi kita akan bermain gitar, OK? Selamat datang di Brasil dan semoga beruntung," lanjut Pele sambil memberikan kaos tim Brasil kepada 5 personel One Direction.


Pele berniat serius dengan hal ini. Pasalnya ia memang sedang banyak membuat kegiatan amal dan popularitas One Direction bisa membuat acara tersebut semakin meriah. "Pada saat ini, jadwal dan venue sedang didiskusikan dan kemungkinan akan segera terwujud. Apalagi anak-anak sangat senang diberi kaos tim Brasil," ucap seorang sumber seperti dikutip dari Mirror.


Bukan Pele saja yang menjadi penggemar One Direction. Beberapa waktu lalu, Neymar juga mengakui kalau One Direction adalah boyband favoritnya. "Aku senang dengan One Direction, mereka adalah boyband yang luar biasa," kata Neymar dikutip dari Metro."Tentu saja, aku ingin sekali berkolaborasi dengan mereka," tambahnya.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtr/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending