Setelah Hatsune Miku, Kini Lady Gaga Gaet Babymetal

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Hatsune Miku, Kini Lady Gaga Gaet Babymetal Lady Gaga/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Jepang adalah negara yang dikenal dengan penemuan-penemuan gila dan uniknya. Mereka kerap melahirkan genre-genre musik nyeleneh yang akhirnya jadi sensasi di seluruh dunia. Contohnya BABYMETAL dan Hatsune Miku.


Nah, penyanyi pop dunia yang juga dikenal gemar membuat sensasi, Lady Gaga, sepertinya mulai menunjukkan rasa ketertarikannya pada keunikan-keunikan Jepang tersebut. Setelah beberapa waktu lalu mengundang si penyanyi digital cantik, Hatsune Miku untuk jadi artis pembuka beberapa konser tur artRAVE-nya, kini ia menggaet BABYMETAL.


Buat kamu yang belum tahu, BABYMETAL adalah sebuah idol grup bergenre heavy metal yang digawangi oleh tiga gadis cilik, Su-Metal, Moa-Metal, dan Yui-Metal. Walaupun usia rata-rata masih 15 tahun, tapi band yang pernah tampil di Indonesia ini namanya sudah makin mendunia.


Konser Babymetal di Indonesia tahun lalu/KapanLagi®Konser Babymetal di Indonesia tahun lalu/KapanLagi®


BABYMETAL dijadwalkan tampil di lima konser Lady Gaga nantinya. Dimulai di Arizona pada 31 Juli sampai 6 Agustus di Denver.


Sebelum mewarnai konser Lady Gaga dengan sentuhan metal mereka, BABYMETAL akan menggelar konser tunggal pertama mereka di Los Angeles, Amerika.


Sudah liat penampilan Hatsune Miku di konser Lady Gaga? Intip di sini...



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending