Nenek Berusia 86 Tahun ini Nekat Nonton Konser Lady Gaga

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Nenek Berusia 86 Tahun ini Nekat Nonton Konser Lady Gaga Gaga ©fameflynet
Kapanlagi.com - Lady Gaga bisa jadi memiliki fans die-hard bernama Little Monsters, yang usianya didominasi oleh para remaja. Di luar dugaan, musik dan gaya nyentrik Gaga ternyata memikat seorang lansia bernama Inez Whitfield.


Dan bisa jadi pula, Inez adalah fans Gaga yang paling lanjut usia yang pernah ada. Nenek trendy asal Edmonton, Kanada, ini berusia 86 tahun sekarang. Meski sudah enggak muda lagi, Inez tetap nekat menonton aksi Gaga secara live.


Pada tahun 2010, Ia pertama kali menonton langsung konser Gaga. Pensiunan guru tersebut ditemani oleh anaknya yang bernama Kendra Terry, yang terpaksa mengajaknya keluar dari rumah sakit demi menonton konser Gaga.


Granny Gaga beserta putrinya bertemu Gaga di backstage ©globalnewsGranny Gaga beserta putrinya bertemu Gaga di backstage ©globalnews


Pada 26 Mei lalu, Inez kembali dapat kesempatan merasakan serunya konser Gaga bertajuk ArtRAVE: Artpop Ball. Meski sekarang menggunakan kursi roda, nenek yang dapat panggilan baru Granny Gaga ini selalu energik saat menonton serunya penampilan Gaga.


"Aku akan menari di dalam hatiku dan putriku akan jadi penyemangatku," ucapnya dikutip dari Global News.


Sementara di mata sang putri, konser Gaga adalah momen yang sangat spesial untuk ibunya tersebut. "Ini adalah salah satu malam paling istimewa di dalam hidupnya," ujar Kendra yang kompak berdandan glamor dengan ibunya.


Alasan Inez menyukai penyanyi Applause itu karena sosok Gaga memiliki jiwa muda. Dia merasa ada sifat yang ramah dan penuh cinta di balik penampilan glamor dan 'aneh' penyanyi berusia 28 tahun tersebut.


Fans sedikit merasa kecewa karena Gaga membatalkan konsernya pada minggu kemarin. Gaga mengaku terkena penyakit parah. Nah lho? Apa itu? Simak deh di sini.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(glo/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending