Setelah 24 Tahun, Krakatau Band Reuni di Clear JJF 2014

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah 24 Tahun, Krakatau Band Reuni di Clear JJF 2014 dok. Krakatau.net
Kapanlagi.com - Soal musikalitas, Krakatau Band adalah satu di antara band yang paling berkualitas di Indonesia. Nama-nama besar personil yang berada di dalamnya sudah menjadi jaminan akan karya-karya terbaik. Mereka adalah musisi pesohor di tanah air.


Sebut saja Indra Lesmana, Gilang Ramadhan, Dwiki Darmawan, Donny Suhendra, Pra Budi Dharma, Trie Utami. Namun, seperti layaknya sebuah band, gonta ganti personil pun kerap terjadi.


Juga karena adanya kesibukan masing-masing personil terpaksa membuat band ini vakum dari industri musik. Dan pada even Clear Java Jazz Festival 2014, mereka pun melakukan 'comeback' spesial setelah 24 tahun. "Gila penuh banget. Ini setelah 24 tahun. Setelah 24 tahun dengan perjalanannya masing-masing. Ini adalah konser yang pertama," kata Trie Utami, sang vokalis di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (1/3).


Lagu Kembali Satu menjadi pembuka yang seolah sebagai penanda bersatunya formasi awal Krakatau. Lalu disusul oleh banyak hits seperti Kembali Satu, Kemelut, Dirimu Kasih, Perjalanan, Cita Pasti, Imaji, Ironis dan La Bamba Primadona.


"Kangen sekali membawakan lagu-lagu Krakatau. Selamat malam dan terima kasih," tukas Indra Lesmana yang beradu memainkan Keyboard dengan Dwiki Dharmawan.


Mereka berhasil membuat ribuan penonton di panggung utama, Hall D2 Stage merasa haru dan terpukau. Riuh teriakan dan tepuk tangan senantiasa selalu mengiringi tiap lagu yang dibawakan. Di antara para penampil Java Jazz Festival ke 10, Krakatau Reunion adalah yang paling dinanti.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending