Ilham SMASH Beri Kejutan di CLEAR Java Jazz Festival 2014

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ilham SMASH Beri Kejutan di CLEAR Java Jazz Festival 2014 Ilham SMASH - Deasy Natalina foto: Hendra Gunawan/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Agaknya kedekatan Ilham member grup SMASH dan solois wanita Deasy Natalina bukan isapan jempol. Pasalnya, Deasy yang saat itu manggung di Java Jazz Stage, CLEAR Java Jazz Festival 2014 dikejutkan dengan kedatangan Ilham. Meski terkejut, Deasy pun akhirnya berduet dengan Ilham di lagu I Heart You milik SMASH.


"Nggak nyangka ternyata ada Ilham dateng, ke atas panggung, terus akhirnya nyanyi bareng deh," ujar Deasy saat ditemui usai tampil di CLEAR Java Jazz Festival 2014, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/2) malam.


"Saya apresiasi sekali. Deasy dan band mengemas lagu I Heart U dalam konsep Jazz yang sangat manis. Seperti duet kami lah, duet manis," imbuh Ilham.


Ilham SMASH - Deasy foto: Ruswanto/KapanLagi.com®Ilham SMASH - Deasy foto: Ruswanto/KapanLagi.com®


Deasy sendiri sebelumnya tampil bertiga bersama dua rekannya. Mereka membawakan lagu-lagu hits di era 1990-an. Beberapa di antaranya adalah lagu Dewa 19 yang diaransemen ulang menjadi alunan musik jazz. Sedangkan Ilham mengaku tidak sengaja menyaksikan teman dekatnya itu tampil di panggung CLEAR Java Jazz Festival 2014. Awalnya, ia mengatakan hanya ingin menyaksikan even yang sudah berusia 10 tahun tersebut.


"Aku emang niat mau nonton Java Jazz, jadi aku enggak terlalu tahu kalau Deasy tampil di stage ini. Pas dilihat kok kaya kenal, terus akhirnya aku kasih kejutan ke dia tampil di atas panggung," papar Ilham.


"Padahal habis seharian syuting di kawasan Ragunan. Masih letih tapi tetap bergegas meluncur ke Java Jazz. Dan saya banyak belajar di sini, lagu SMASH yang banyak di-bully orang bisa menjadi kemasan lagu yang keren oleh Deasy," tandas Ilham.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending