P Project Bawa 'Kambing Liar' ke Clear Java Jazz Festival 2014

Penulis: Mahardi Eka Putra

Diperbarui: Diterbitkan:

P Project Bawa 'Kambing Liar' ke Clear Java Jazz Festival 2014 dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Denny Chandra, Daan Aria, Joe P Project, Denden Herman yang membawa nama P Project Big Band menjadi warna lain di even Clear Java Jazz Festival 2014 hari kedua. Mereka mendapatkan tempat di A3 BNI Stage menjelang malam.


Di antara panggung lain yang menawarkan musikalitas tinggi, P Project justru memberikan gelak tawa. Namun, dengan konsep Big Band mereka tetap memberikan kualitas musik yang tak kalah apik.


Beberapa lagu parodi hits yang diformat ulang dengan aroma jazz, dibawakan oleh mereka. Tentu, bagi penonton yang hidup di era 90-an pasti mengenal lagu-lagu parodi seperti Nasib Anak Kost (That's The Way Love Goes-Janet Jackson), Good Bye Ayu (Good Bye-Air Supply), Waktu Istirahat (In The Still Of The Night-Boyz II Men).


Juga lagu-lagu Kalau Sempet (A Whole New World-Celine Dion & Peabo Bryson), Cantik Tapi Bau (I Still Believe In U-Vince Gill), Tuk Ibu (Two Princess-Spin Doctors), Disikut (I Feel Good-James Brown), Bapakmu (Run To You-Whitney Houston), dan Jeep Pak Camat (Silk Pyjamas-Thomas Dolby).


Beberapa guyonan mereka di atas panggung membuat penonton sangat terhibur. Tak ayal ketika P Project berniat mengakhiri penampilan, penonton berteriak ramai meminta Denny Dkk untuk ke atas panggung lagi.


"Padahal udah ngebayar penonton di bagian depan biar ngomong curanmor, biar mirip we want more. Tapi kok kaga kedengeran," canda Denny di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (1/3).


Mereka pun memberikan suguhan terakhir dengan lagu Kambing Liar yang merupakan plesetan dari lagu terkenal milik band grunge, Nirvana, Come As You Are. Di sini Joe memegang gitar dan memakai wig layaknya Kurt Cobain. Penonton pun tetap dibuat tersenyum dan tertawa hingga akhir penampilan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dka)

Rekomendasi
Trending