Seorang Pria Meminta Maaf Pada Fans One Direction, Kenapa?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Seorang Pria Meminta Maaf Pada Fans One Direction, Kenapa? One Direction ©Splash
Kapanlagi.com - Baru saja Directioners yang terkenal fanatik itu mengamuk dengan kehadiran 1D Tribute Band. Setelah kejadian massive itu, tiba-tiba saja seorang pria meminta maaf pada fans One Direction.


Adalah James Arthur yang meminta maaf pada Directioners. Penyanyi yang satu ini mengaku kalau dia sudah berbuat hal bodoh pada boyband asal Inggris tersebut.


Permintaan maaf James ini terkait dengan sejumlah komentar yang dia berikan pada One Direction 2013 lalu. Ya, penyanyi ini sempat menyebut kalau 1D cuma sebuah produk untuk dipasarkan dan mengaku kalau Louis Tomlinson pernah bersikap menjengkelkan padanya.


James Arthur ingin berdamai dengan Directioners ©www.facebook.com/JamesArthurJames Arthur ingin berdamai dengan Directioners ©www.facebook.com/JamesArthur


Dalam tweet miliknya itu, James berharap para Directioners memaafkan tindakan bodohnya dua tahun lalu. Tidak butuh waktu lama, tweet permintaan maaf itu segera menuai respon dan reaksi dari para fans dan netizen.


Dengan besar hati, mereka menanggapi permintaan maaf James dengan komentar positif. Selain itu, ada juga komentar yang berharap agar penyanyi ini segera beraksi kembali di dunia hiburan.


Melihat tanggapan dan respon yang ada, sekarang James Arthur bisa merasa tenang. Setidaknya, dia tidak perlu mendapat kecaman keras dari para Directioners yang terkenal fanatik dan ganas.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending