A Thousand Years & Rewrite The Stars Jadi Special Songs Dalam Konser James Arthur Di Jakarta

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

A Thousand Years & Rewrite The Stars Jadi Special Songs Dalam Konser James Arthur Di Jakarta James Arthur @ KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, James Arthur sukses menggelar konsernya yang bertajuk James Arthur South East Asia Tour 2023 di The Kasablanka Hall pada 1 Desember 2023. Ia hadir dengan membawakan total 20 lagu untuk mengobati kerinduan para penggemarnya di Indonesia.

Pembukaan konser tepat pukul 20.00 WIB yang diawali dengan masuknya para personil band, serta penyanyi James Arthur membuka konser syahdunya dengan menyanyikan lagu single hitsnya di tahun 2023, yakni You're Nobody 'til Somebody Loves You. Aksi Panggung dan aransemen musik pun mengalun menyapa para penonton.

Welcome, Thank you Jakarta for inviting me here”, sapa James Arthur.

Vokal indah dan berpower dari James Arthur, serta gerakannya di seantero panggung yang energik, serta musik khas James yang dikenal betul oleh penggemar membuat suasana benar-benar pecah dari awal hingga akhir konser.

1. James Arthur Membawakan Lagu-lagu Hits Miliknya

Kapanlagi.com/Fita RahmatunnujlahKapanlagi.com/Fita Rahmatunnujlah

Selama sekitar dua jam, James Arthur membawakan lagu-lagu hits miliknya, mulai dari Impossible, Car’s Outside, Naked, Falling Like The Stars, Empty Space, Say You Won't Let Go, dan masih banyak lagi. Tak tanggung-tanggung, dirinya juga berhasil membuat penonton histeris saat menyanyikan lagu spesial milik Christina Perri, yaitu A Thousand Years.

Di sela-sela konser, James aktif menyapa para penggemar bahkan ada penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan duet bareng membawakan lagu Just Us. Penampilan tersebut berhasil membuat penonton kagum, lantaran suara keduanya yang langsung memikat hati pendengar.

Penyanyi kelahiran tahun 1988 ini, juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Ia juga menambahkan, bahwa Jakarta merupakan salah satu tempat favoritnya selama tour Asia ini berlangsung.

This is one of my favorite shows. Happy to be here at the end of 2023” kata James Arthur.

2. James Arthur Prank Penonton dan Hadiahi Lagu Spesial

Selain membawakan lagu spesial A Thousand Years, James Arthur juga memberikan penampilan kejutan dengan menyanyikan lagu Rewrite The Stars, yang dinyanyikannya dengan Anne Marie. Ia berpura-pura mengundang Anne untuk naik keatas panggung bersamanya dan sontak membuat penonton terkejut dan bersorak.

Let's just call, Anne Marie!” kata James Arthur, yang mencoba membohongi penonton dan sukses menghidupkan suasana konser tersebut.

Bukan tanpa alasan, menurutnya Indonesia menjadi salah satu negara yang membuat ia menjadi viral dan selalu setia mendengarkan lagunya. Ia ingin berterima kasih dengan menyanyikan soundtrack lagu pada film The Greatest Showman tersebut.

3. Mengajak Para penonton Bernyanyi

Kapanlagi.com/Fita RahmatunnujlahKapanlagi.com/Fita Rahmatunnujlah

Menuju dua lagu terakhir sebelum konser selesai, James Arthur turut mengajak para penggemar berdiri dan melompat sesuai dengan beat lagu, serta mengajak para penonton menyanyikan lagu Lasting Lover bersamanya. Ia memandu semua yang ada di gedung konser untuk bersenang-senang bersamanya.

Come on Everyone! Jump!” serunya di tengah lantunan lagu.

Penonton pun berdiri dan banyak di antara mereka bergoyang mengikuti irama lagu up-beat ini. James juga beberapa kali memberikan kesempatan kepada para penonton untuk melanjutkan lirik dan bernyanyi bersamanya.

4. James Arthur Tutup Konser dengan Lagu Hitsnya Tahun 2016

Selama dua jam sudah dinyanyikan dengan beberapa lagu dari album terbarunya, saatnya James Arthur mengeluarkan lagu epiknya selama ia berkarir, yakni Say You Won’t Let Go. Rasanya begitu pas lagu tersebut menjadi penutup pertunjukkan konser malam itu. Pasalnya, lagu tersebut sangat terkenal hingga musik videonya sudah ditonton sebanyak 1,6 miliar kali di Youtube sejak rilis tahun 2016. Say You Won’t Let Go juga menjadi lagu yang paling banyak dinantikan oleh para fans Indonesia loh Klovers.

Setelah menyanyikan lagu terakhir dengan syahdu, James Arthur kembali mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah setia dan bersenang-senang bersamanya di konser Jakarta. Dengan senyum merekah, satu persatu James mulai mengucapkan nama pemain para personil bandnya serta berkumpul di tengah panggung untuk berpamitan dengan para penggemar. Lampu area konser pun mulai menyala satu persatu, menandakan konser ‘James Arthur South East Asia Tour 2023 in Jakarta’ telah usai serta meninggalkan bekas rasa bahagia yang mendalam di hati para penggemar.

Well, See You Soon Again James in Jakarta!

Reporter: fr/sd

Simak berita terupdate lainnya yuk!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi
Trending